Wow! Toyota Hadirkan 5 Produk Toyota Gazoo Racing Untuk Pelanggan di Indonesia!

Senin, 09/08/2021 12:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model TOYOTA GAZOO Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.

Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor perluas pilihan line up TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia dengan memperkenalkan 4 model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu 1 model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.

"Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan kepada produk-produk TOYOTA GAZOO Racing. Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk TOYOTA GAZOO Racing yang lebih luas lagi. Untuk itu, hari ini kami hadirkan 4 produk GR Sport dan 1 produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan dapat merasakan sebuah sensasi berkendara menyenangkan bersama produk-produk TOYOTA GAZOO Racing,” kata Susumu Matsuda President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

TOYOTA GAZOO Racing meyakini sebuah filosofi yaitu Roads Build People and People Build Cars. Ada begitu banyak jenis jalan di seluruh dunia. Masing-masing menantang engineer Toyota untuk menjadi lebih kuat dan lebih pintar.

TOYOTA GAZOO Racing percaya jalan adalah guru terbaik yang membantu mengasah skill and insting engineer Toyota mengembangkan ever-better cars.

Resmi berdiri pada 2015, TOYOTA GAZOO Racing mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru GR (GAZOO Racing).

GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung TOYOTA GAZOO Racing.

Sejak peluncuran perdananya di global pada 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu di tahun yang sama, Toyota hadirkan GR Supra di Indonesia dan langsung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelanggan.

Melihat penerimaan yang positif yang pelanggan berikan terhadap GR Supra, pada awal 2021, Toyota kembali hadirkan sporty car TOYOTA GAZOO Racing yaitu Raize GR Sport.

Sama halnya dengan GR Supra, sebagai GR Sport pertama di Indonesia Raize GR Sport juga langsung mendapatkan antusiasme besar dari pelanggan. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda