Asyiiik! Federal Oil Ajak Konsumen dan Penggemar MotoGP Balap Virtual Berhadiah!

Rabu, 11/08/2021 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sponsor tim balap Gresini Racing, Federal Oil, terus menunjukan komitmennya untuk menggairahkan semangat balap yang dimilikinya.

Melalui kegiatan `Siap Adu Balap` yang digelar secara virtual, Federal Oil, mengajak konsumen dan penggemar MotoGP untuk mengisi waktu kosong pada masa pandemi.

Dengan diluncurkannya official video game MotoGP™21 dan telah dapat dimainkan diberbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, produsen pelumas Indonesia ini mengajak semua kalangan untuk mengikuti kompetisi balap virtual melalui hashtag #SiapAduBalap berhadiah.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah. Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil™," jelas Hasril Arsyad.

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™21, mendaftar dan telah dikonfirmasi oleh pihak Federal Oil™.

“Setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga,” sambung Hasril.

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil™ bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil™ yaitu @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

Adapun hadiahnya adalah peringkat 1 akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000, peringkat 2 Rp 350.000, peringkat 3 Rp 250.000, dan peringkat 4-6 mendapatkan voucher masing-masing Rp 200.000. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap