Tukang Cat Mobil Pinggir Jalan, Solusi Cepat Atasi "Senggolan Ringan"

Selasa, 17/11/2015 23:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kalau suka melintas di jalan Salemba samping rumah sakit Dr  Cipto Mangunkusumo hingga jalan Kramat Raya/Senin, akan ditemui anak remaja atau bapak bapak yang melambaikan tangannya.

Mereka itu menawarkan jasa cat duco alias pengecatan mobil. Jumlahnya hingga puluhan orang berderet di sepanjang jalan sekitar 3 kilometer itu.

Yang pasti, tidak perlu takut nanti harganya digetok alias mahal. "Di sini harga kekeluargaan kok. Bisa ditawar juga. Biasanya kami membantu yang mobilnya baret atau penyok dikit. Dalam 20 menit dijamin beres  deh," ujar Wawan kepada mobilinanews.
Untuk pekerjaan 2 obyek kecil karena serempetan dengan taksi misalnya cukup  dengan biaya  Rp 150 ribu saja.

Setiap pengerjaan dilakukan 3 orang. Satu orang yang menerima order di sepanjang jalan Salemba dan Kramat. Dua orang yang bertugas mengerjakan biasanya dilakukan masuk jalan di gang dekat situ.

"Sekarang sering ada razia dari dishub. Makanya pengerjaan dilakukan di dalam. Kalau tampak ada yang nekat mengerjakan di pinggir jalan Salemba dan Kramat ya itu resiko tanggung sendiri om," terang Wawan.

Keyword : tips-dan-trik

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia