OtoXpert, Bengkel Umum Terlengkap di Bawah Auto2000 Diresmikan di Kelapa Gading

Senin, 16/08/2021 14:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memiliki pengalaman panjang dalam menangani kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan yang andal dan memuaskan pelanggan.

Bermodalkan rekam jejak yang tidak perlu diragukan lagi dan berdasarkan masukan dari pelanggan khususnya pemilik kendaraan yang Out of Warranty dimana mereka menginginkan layanan bengkel yang handal dan lebih terjangkau.

Maka, Auto2000 memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert. 

OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan bengkel umum melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah garansi yang memberikan peace of mind. 

Solusi Servis Hemat, Cepat, dan Tepat

Mempertimbangkan potensi market di Jakarta, OtoXpert Operated by Auto2000 membuka outlet pertamanya hanya di wilayah Kelapa Gading yang berada di Jalan Boulevard Raya Blok DG No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Siap beroperasi pada 16 Agustus 2021, workshop OtoXpert Kelapa Gading terpisah dari bengkel Auto2000 yang menjanjikan layanan prima.

Bengkel umum tanpa batasan merek mobil ini akan memperluas jangkauan ke wilayah lainnya dengan mempertimbangkan potensi pasar dan kebutuhan pelanggan. 

OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan bengkel yang ahli menangani kendaraan pelanggan dan dapat memberikan servis yang Hemat, Cepat, dan Tepat.

Servis Hemat karena OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan harga servis yang lebih terjangkau disertai pilihan spare parts yang variatif dan berkualitas dengan harga yang bersaing.

Pun ditambah jaminan produk orisinil dan garansi pemasangan.

Selain itu, Servis Cepat dimana OtoXpert Operated by Auto2000 menjalankan pekerjaan dan dilengkapi tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis mobil lebih efisien.

Servis Tepat merupakan bagian dari komitmen OtoXpert dalam memberikan layanan paripurna dimana teknisi OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan teknisi yang sudah terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan sehingga sanggup memberikan servis yang sesuai kebutuhan customer. (bs)

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya