Ini Menu Servis OtoXpert Operated by Auto2000

Selasa, 17/08/2021 00:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menu servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini fokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam.

Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Seluruh spare parts yang disediakan oleh OtoXpert Kelapa Gading sudah terjamin orisinalitas dan kualitas dari beberapa brand ternama.

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert Kelapa Gading juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Promo OtoXpert Operated by Auto2000

Sebagai langkah awal, OtoXpert Kelapa Gading menyajikan promo ganti oli hanya dengan Rp 299.000 sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan untuk beberapa model Toyota dan model Daihatsu Collaboration.

Sementara untuk promo yang tidak terikat merek mobil, ganti aki cukup sediakan Rp 625.000 sudah termasuk jasa pemasangan dan tukar tambah aki lama.

Terakhir, ganti ban dengan harga mulai dari Rp 550.000 sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan.

Selain itu, OtoXpert Kelapa Gading juga menyediakan promo premium secara khusus selama 1 bulan setelah opening.

Bagi pelanggan yang memiliki kendaraan Toyota, Lexus, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan batas maksimal produksi 2011 dan melakukan transaksi tanpa nominal minimum di OtoXpert Kelapa Gading akan mendapatkan gratis Emergency Road Assistance (ERA) dari AstraWorld yang berlaku sekali selama 6 bulan setelah aktivasi program.

Free ERA berlaku untuk layanan ban kempis atau bocor, aki rusak, kunci tertinggal, dan towing.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading termasuk booking service dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website : otoxpert.co.id.

OtoXpert Operated by Auto2000 berfokus pada menu Quick Service, layanan yang diberikan menjanjikan solusi servis hemat, cepat, dan tepat yang dikemas agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dari seluruh merek kendaraan yang ada di Indonesia. Segera kunjungi bengkel OtoXpert Kelapa Gading untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami jelas," Darmawan Widjaja selaku President Director OtoXpert, Senin (16/8/2021). (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap