Program Istimewa KPM Panin Bunga 2.5%, Solusi Pembiayaan Kendaraan Mudah dan Murah

Rabu, 18/08/2021 11:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun Panin Bank ke-50, KPM Panin meluncurkan program Istimewa yaitu Bunga Istimewa 2,50% untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai dengan 5 tahun, ditambah Bonus Gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer meninggal atau cacat tetap.

Customer yang melakukan pembayaran angsuran melalui Autodebet PaninBank juga berkesempatan 
menjadi pemenang undian Panin Super Bonanza dengan total hadiah sekitar Rp5 miliar per bulannya.

Adapun tujuan Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,50 % ini di antaranya adalah sebagai berikut, mendukung pertumbuhan industri otomotif di era Pandemi saat ini, membantu menggerakkan perekonomian Indonesia, khususnya Industri Keuangan.

Memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan pembiayaan kendaraan di hari Kemerdekaan RI ke-76 dan Ulang Tahun PaninBank ke-50. Serta sebagai alternatif solusi bagi customer yang membutuhkan pembiayaan kendaraan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama ClipanFinance, Harjanto Tjitohardjojo juga  mengungkapkan program istimewa optimis dapat diterima baik masyarakat.

"Pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku 
value chain Panin Group," ujar Harjanto Tjitohardjojo pada preskon virtual Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,50% di Jakarta, Rabu (18/8/2021) hari ini.

Selain itu, lanjut Harjanto, Program Istimewa ini didukung jumlah jaringan cabang CFI sebanyak 45 cabang dan 75 kantor perwakilan.

"Untuk mensukseskan Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,5%, ClipanFinance juga telah bekerja sama dengan seluruh merek atau brand otomotif di Indonesia," lanjut Harjanto.

Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,50% ini ditargetkan pembiayaan selama masa program sebanyak 2.500 unit kendaraan.

CFI hanya membiayai kendaraan yang terdiri atas kendaraan Penumpang dan Komersial, serta Pembiayaan Kendaraan Bekas dan Refinancing.

Penyaluran pembiayaan kredit mobil baru ClipanFinance hingga bulan Juli 2021 tumbuh 
sebesar 37,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, Direktur PaninBank Haryono Wongsonegoro, mengatakan, “PaninBank mendukung terobosan dilakukan ClipanFinance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan."

"Program istimewa ini diluncurkan bertepatan Hari Ulang Tahun PaninBank yang ke-50, juga sebagai persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah," terang Haryono Wongsonegoro. (bs)


 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern