Pelumas Mobil Salurkan Bantuan untuk Mekanik yang Terdampak PPKM

Minggu, 22/08/2021 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digulirkan pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona, memang memberikan dampak kepada industri otomotif.

Beberapa bengkel yang harusnya bisa beroperasi, namun akibat adanya pemberlakuan PPKM terpaksa harus menutup usahanya tersebut.

Dalam menyikapi dampak tersebut, pelumas Mobil, melalui Mobil Mechanic Club (MMC) ikut membantu kepada rekan mekanik yang terkena dampak dari pemberlakuan PPKM tersebut.

Keberadaan mekanik ini dianggap penting oleh pelumas Mobil, pasalnya mereka merupakan sebuah ekosistem yang penting dan menjadi mitra dari pelumas mobil untuk menyampaikan mengenai keunggulan pelumas Mobil kepada konsumen.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya," jelas Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

MMC hadir dengan MMC Program Peduli Keluarga Mekanik (MMC PPKM) untuk memberikan bantuan kepada mitra mekanik yang terkena dampak PPKM. Program dijalankan dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi mekanik dan keluarganya.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban ditengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tambah Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda