Velozity Narsis Di Titik Nol Kilometer Setelah Libas Perjalanan 2.800 Km

Kamis, 19/11/2015 14:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangkaian perjalanan 4 unit mobil Toyota Veloz dengan diarmadai oleh 13 peserta dari komunitas Velozity, rombongan Velozity narsis di titik Nol Kilometer, Sabang setelah melibas perjalanan sejauh 2.800 km.

Perjalanan bertajuk Velozity Journey (VJ) merupakan rangkaian touring pengguna Veloz lintas pulau yang ditempuh dalam 5 hari perjalanan. Selepas dari dealer Agung Toyota SSP, Dumai, Pekan Baru, para petualang VJ meretas perjalanan selanjutnya menuju Medan via Lhokseumawe dengan tujuan akhir ke pulau Sabang.

Diungkap oleh para awak VJ, stamina serta performa Toyota Veloz yang dikendarainya tetap dalam kondisi prima, alhasil rombongan VJ berhasil selamat menuju tujuan akhir titik Nol Kilometer Indonesia. 1001 kisah tentunya mengendap di benak para awak VJ yang menjadi saksi kekayaan serta keindahan alam Indonesia dengan melakukan perjalanan darat menggunakan salah satu MPV andalan Toyota Astra Motor (TAM).

Lelah pun terbayar setelah tujuan akhir terpenuhi. Saatnya narsis di depan tugu Nol Kilometer Indonesia. Ambil kamera, foto, trus publish deh di sosmed, siapa yang tidak iri mendapatkan kesempatan menginjakan kaki di bagian terujung Negara Indonesia. Congratulation VJ!

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia