Pelumas Mobil Sodorkan Kemasan Baru, Berbalut Edisi Spesial

Selasa, 24/08/2021 16:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas Mobil menghadirkan terbosan baru dalam memanjakan konsumen setianya. Kini, mereka memperkenalkan varian Mobil Delvac MX 15W 40 dengan kemasan baru yang lebih premium.

Dalam peluncurannya tersebut, Mobil Lubricants, memberikan sentuhan baru dari sisi pengemasan. Penggunaan warna yang lebih menarik juga dihadirkan oleh perusahaan agar memberikan nilai prestisius kepada konsumennya.

Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition menghadirkan warna full body dan tutup botol dengan warna hitam serta dipadukan dengan aksen kuning yang khas sehingga membuat tampilan botol pelumas ini lebih gagah.

Di samping itu, perusahaan juga menambah tulisan Limited Edition di bagian kanan bawah untuk memberikan kesan eksklusif.

“Dengan hadirnya Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda," jelas Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Delvac MX Limited Edition tersedia untuk jangka waktu terbatas di bulan Agustus sampai dengan November 2021 dan akan didistribusikan pada mitra bengkel dalam skala nasional.

Konsumen dapat langsung membeli dari mitra bengkel dan juga tersedia di Mobil official store di e-commerce Mobil.

“Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, tingkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac 15W40 Limited Edition," pungkas Rommy. (hf)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi