Transaksi Mobil Bekas di OLX Autos Tembus USD 1 Miliar di Masa Pandemi

Rabu, 25/08/2021 02:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Platform penjualan mobil bekas OLX Autos telah melampaui USD 1 miliar, sejak pertama kali hadir pada Januari 2020. Adapun, OLX Autos merupakan pemimpin inovasi di pasar mobil bekas di 10 negara di Asia dan Amerika.

Dalam catatannya setiap bulan, sekitar setengah juta mobil terdaftar untuk dijual oleh konsumen dan dealer di platform iklan baris OLX Autos di India, Indonesia, dan Amerika Latin.

Pertumbuhan yang cepat ini terjadi seiring dengan adanya solusi layanan offline dan online terintegrasi yang ditawarkan OLX Autos kepada penjual, pembeli, dan juga dealer.

Melalui OLX Autos, penjual mobil akan mendapatkan keuntungan dari akses penilaian gratis melalui proses inspeksi mobil, baik itu lewat home inspection atau di 450+ inspection center resmi OLX Autos.

OLX Autos juga menawarkan jaminan berbagai mobil berkualitas yang sudah diinspeksi serta adanya pilihan untuk membeli mobil “OLX Autos Certified” secara langsung dari platform iklan baris OLX.

CEO OLX Autos, Gautam Thakar mengataka dengan menyatukan layanan offline dan online dalam pengalaman pelanggan, proses transaksi mobil menjadi mudah, sederhana, serta mampu menghadirkan kepercayaan dan ketenangan pikiran selama salah satu transaksi yang paling penting dalam hidup.

“Kami selalu berinovasi untuk memecahkan masalah pelanggan. Kami terus menemukan lebih banyak cara untuk membuat proses transaksi mobil menjadi senyaman mungkin. Kami juga memperkenalkan home inspection agar dapat bertransasksi selama pandemi,” kata Thakar, Selasa (24/8/2021)

OLX Autos juga mengembangkan teknologi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan dari rumah dan melakukan inspeksi mandiri, dengan smartphone. Pelanggan hanya cukup mengambil foto, mengunggah video dan merekam suara mesin, untuk mendapatkan penilaian yang wajar.

Mereka juga menggunakan data, teknologi, dan artificial intelligence untuk memberikan harga mobil yang wajar kepada penjual, sambil menawarkan asuransi dan jaminan kepada pembeli untuk memberikan ketenangan selama proses transaksi.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap