KARMA Bodykit Ke-4 Bakal Bikin Heboh Indonesia Modification Expo 2021, Ini Bocorannya!

Rabu, 25/08/2021 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa merek aftermarket lokal dan pelaku modifikasi mulai membocorkan keikutsertaan produk dan karya kolaborasinya yang dirilis ke publik secara daring pada IMX 2021 “Limitless”.

Siapa saja mereka?

Menjelang penyelenggaraan event puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 “Limitless” pada 2 Oktober mendatang, KARMA Bodykit, Rawtype-Riot, dan Project J sudah menampilkan sneak peek kepada khalayak dalam berbagai format.

KARMA Bodykit sendiri merilis video pendek di Instagram @karmabodykit pada 20 Agustus yang lalu sebagai teaser perilisan model body kit terbarunya.

Rawtype-Riot di waktu hampir bersamaan merilis episode 1 mini series dalam format IGTV @rawtype_riot yang menceritakan latar belakang perjalanan proyek kolaborasinya.

Sementara itu untuk Project J sudah sejak awal Agustus silam membocorkan proyek dress up mobil melalui video YouTube di kanal Pengepul Mobil.

Dengan dimulainya kampanye masing-masing merek aftermarket dan pelaku modifikasi dalam mempromosikan perilisan produk dan proyeknya ini membuktikan keseriusan mereka untuk berpameran secara digital pada event puncak IMX 2021 2 Oktober nanti.

"Selain itu kami juga menyampaikan terima kasih karena IMX tetap dipercaya menjadi event partner dalam program perilisan dan pengoptimalan marketing dari setiap brand yang terlibat. Terutama dalam kondisi pandemi saat ini,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. 

KARMA Bodykit Ke-4

KARMA Bodykit pada IMX 2021 “Limitless” nanti akan melansir model body kit keempatnya.

Meski dalam video teaser yang ditayangkan belum diperlihatkan mobil yang menjadi objek, namun dipastikan adalah sebuah mobil dua pintu eksotis seperti KARMA sebelumnya.

“Konsep KARMA Bodykit sementara ini dikembangkan untuk mobil dengan dua pintu. Menurut saya mobil dua pintu lebih cocok dipasangi over fender karena terlihat lebih proper dan leluasa dimainkan aksennya karena gaya mobilnya sudah mendukung,” jelas Kiki Anugraha, founder KARMA Bodykit.

Selain itu model keempat KARMA Bodykit nanti akan berkolaborasi dengan cat lokal Belkote Paints dan dirancang tak hanya mementingkan penampilan terbaik, tetapi juga memaksimalkan airflow yang akan berfungsi meningkatkan sisi aerodinamika mobil.

Hal ini sekaligus menjadi salah satu menjadi improvement KARMA Bodykit terbaru sehingga tetap diminati konsumen.

“Produk terbaru ini juga akan tetap dijual untuk pasar dalam dan luar negeri. Karena itu setiap pemilihan mobil dalam merancang KARMA Bodykit, kami selalu memikirkan proyeksi pasarnya. Paling tidak juga dijual di negara-negara lainnya, dan tentu saja wajib memiliki potensi modifikasi yang besar, selain itu kami juga tetap ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah modifikasi dunia” kata Kiki Anugraha. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda