Yomin Sugianto Dari Surabaya Tak Perlu Beli Gokart Untuk Latihan di Sentul, Ternyata Ini Alasannya!

Kamis, 26/08/2021 21:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ketika Anda sudah cukup lama tidak turun di arena balap, tapi ada teman ngajakin balap dan Anda pun ingin segera bisa ikutan balap. Lalu, apa yang pertama Anda lakukan?

"Mencari racing suit (baju balap) di MGK Kemayoran Jakarta. Kebetulan ada kenalan yang biasa siapin racing suit di sana," ujar Yomin Sugianto, bos Yoonk Motor Auto Glass & Lamp Restoration kepada mobilinanews di sirkuit gokart Sentul, Kamis (26/8/2021) siang.

Kenapa mesti beli langsung ke gerai baju balap, salah satu alasan Koh Yoong karena agar pas ukurannya dan nyaman.

"Kan ukuran body orang beda-beda. Tapi, tidak perlu juga beli yang termahal. Ini kan gara-gara diceburin itu orang (koh Yoong menunjuk Sultan Azwar, Faris Lutfi dan yang lain) akhirnya saya main gokart lagi," senyum koh Yoong yang telah memiliki 61 cabang gerai Yoonk Motor di seluruh Indonesia.

Bos lampu restorasi untuk mobil sejak 2005, yang tengah berkembang pesat meski di kala pandemi yang asal Surabaya ini menyebutkan dulu pernah main gokart saat masih remaja.

"Dulu pernah main gokart. Tapi, tak hanya gokart sih. Balap motor, drag bike yang lain juga pernah saya jalanin. Maka sekarang merasa tertantang ketika ada yang mengajak main gokart lagi," terang koh Yoong.

Jadi, nanti ke Sentul lagi kalau ada kejuaraan gokart dan ikut sebagai peserta?

"Iya, saya akan usahain ke Jakarta dong dari Surabaya. Selama tidak ada urusan yang sangat penting, brangkattt...! " tegas pria 41 tahun ini.

Koh Yoong latihan gokart kelas Race Experience di Sentul International Karting Circuit, yang gokartnya telah disiapkan oleh pengelola sirkuit.

Jadi, koh Yoong atau siapa aja yang berminat bermain gokart di Sentul Kecil tidak perlu repot harus membeli gokart lebih dulu. Tapi, cukup membayar sewa, dan jangan lupa membawa helm sendiri yaa bos. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta