Seminar & Workshop For Trainer Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat di Lorin Sentul Hotel

Jum'at, 27/08/2021 20:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seminar & Workshop For Trainer IMI Pusat/" style="text-decoration:none;color:red;">Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat akan dilangsungkan Kamis, 2 September 2021 di Hotel Lorin Sentul, Bogor.

"Sehubungan dengan agenda kegiatan Seminar dan Uji Kompetensi yang akan diselenggarakan oleh IMI Pusat, maka Bidang Olahraga Mobil memandang perlu untuk memandang perlu melakukan persiapan dan koordinasi dalam bentuk Seminar Training for Trainer dan Workshop penyiapan materi," ujar Ananda Mikola selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI Pusat

Seminar dan Workshop for Trainer ini tidak dikenakan biaya dan bersifat terbatas khusus Pengurus Bidang Olahraga Mobil. 

Dengan tujuan utama adalah meningkatkan personal skills para trainer dalam menyiapkan dan membawakan materi hingga pengujian secara tepat sasaran dengan hasil optimal.

Untuk itu, maka diundang para Direktur, Ketua Komisi dan Anggota Komisi untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut pada Kamis (2/9/2021) pukul 13.00 - 18.00 WIB, dilaksanakan secara tatap muka dan zoom meeting. 

Tatap muka untuk pengurus berdomisili di Jabodetabek yakni di Hotel Sentul Lorin Citeureup Bogor. Sedang Zoom Meeting untuk pengurus dan anggota komisi berdomisili di luar Jabodetabek).  

Mengingat pentingnya materi seminar dan manfaat training for trainer yang akan diberikan oleh profesional di bidang public speaking/personil skills bagi setiap pengurus, maka dimohon untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Dan bagi seluruh Ketua Komisi agar menunjuk 2 anggota Komisi-nya (yang berdomisili di Jabodetabek) untuk mengiku seminar tatap muka.

Para Direktur dan Ketua Komisi Olahraga Mobil IMI Pusat adalah sebagai berikut :

Direktur Offroad : Fredrik T Moeladi, Direktur On Road : Anthony Sarwono, Direktur Teknik dan Safety : Loqy Siregar, Ketua Komisi Rally & Sprint Rally : Lanang Damarjati, Ketua Komisi Speed Offroad : Anto B Oetojo, Ketua Komisi Balap Mobil : Arif Budiarto.

Ketua Komisi Drag Race : Dharma Sradha, Ketua Komisi Karting : Eris Mahpud, Ketua Komisi Slalom : Gerry Rosanto, Ketua Komisi Time Rally : Suryo Putranto, Ketua Komisi Drifting : Akbar Rais, Ketua Komisi Teknik : Anton Chaidir, Ketua Komisi Safety : Dani Sarwono. (bs) 

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya