Berlimpah Fitur, SUV DFSK Glory i-Auto Punya Harga yang Ramah Kantong

Sabtu, 28/08/2021 07:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK merupakan salah satu brand baru yang berani menawarkan experience baru pada pecinta otomotif di Indonesia. Ia langsung menggebrak pasar dengan desain stylish, dipadukan dengan performa bertenaga, fitur-fitur lengkap dan modern.

Meskipun demikian harganya yang ditawarkan tetap ramah kantong untuk mobil sekelas SUV. Sebuah langkah maju yang mereka berikan adalah menghadirkan DFSK Glory i-AUTO yang dilengkapi dengan fitur modern untuk menggaransi keamanan dan kenyamanan penggunanya. Purna jualnya pun terjamin

PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi mengatakan mereka telah menyiapjan i-Auto dengan riset panjang yang cocok dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang sangat aware dengan kemajuan teknologi.

"Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan tim R&D DFSK, diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," kata Rofiqi.

DFSK Glory i-AUTO memiliki inovasi seperti Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara juga didukung fitur perintah suara i-Talk masih jarang di Indonesia

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan komunikasi dengan kendaraan, lewat perintah suara. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

DFSK Glory i-AUTO hadir untuk menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari. Selain itu DFSK juga menyematkan beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-AUTO.

Kendali Fitur Otomatis

Untuk mengatur fitur di Glory i-AUTO, pengguna tak perlu ribet karena sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu, terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Untuk entertainment, Glory i-AUTO menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit ini menawarkan pemutar audio dan video, navigasi, kamera 360 untuk parkir, sampai penggunaan i-Talk.

Mobil ini menggunakan fitur auto AC control system. DFSK Glory i-AUTO sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Performa DFSK Glory i-AUTO sudah terbukti kuat berkat penggunaan 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari.

DFSK Glory i-AUTO ditawarkan dengan harga Rp 335 juta OTR Jakarta. (Elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda