Rockar Hyundai: Dealer Modern Yang Digilai Kaum Perempuan

Jum'at, 20/11/2015 07:31 WIB

mobilinanews (Inggris) – Cara Hyundai mengubah perilaku gaya hidup membeli mobil di Inggris ini mendapat banyak pengakuan media-media terkemuka di Eropa, seperti Auto Express, AutoCar Inggris dan Reuters. Konsepnya pun kemudian banyak ditiru pabrikan mobil lainnya.

Melalui outlet Rockar Hyundai yang dikemas eksklusif di kawasan Bluewater Shopping Centre, Hyundai dinilai berhasil mengubah konsep dealer tradisional. Outlet Rockar Hyundai saat ini masuk ke dalam 10 dealer dengan penjualan terbanyak di Inggris. Nilai keunikannya, jika rata-rata pembeli mobil di Inggris berusia 52 tahun, maka rata-rata pembeli mobil di Rockar Hyundai berusia 39 tahun. Dan 54 % dari pembeli mobil di Rockar Hyundai adalah kaum perempuan.

Nilai keunikan lain adalah separuh dari pembeli mobil melalukan transaksi online, setelah sebelumnya melakukan kunjungan langsung ke dealer Rockar Hyundai.

Hal ini turut membuat Tony Whitehorn selaku President & CEO Hyundai di Inggris senang dan gembira. “Rata-rata orang yang telah berkunjung ke Rockar senang membeli mobil di sana. Hal ini sekaligus membuktikan meski internet telah mempermudah proses transaksi, namun masih banyak orang yang senang berkunjung langsung ke dealer,” kata Whitehorn.

Pada 4 Desember nanti, dealer Rockar Hyundai yang kedua akan dibuka di Westfield London, dengan luas 250 m2 berkapasitas tampung lima unit mobil.

Sumber berita di sini dan di sini.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap