Insya Allah, Oneprix 2021 Putaran 2 Siap Diselenggarakan 18-19 September di Sentul Kecil

Sabtu, 28/08/2021 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mago Sarwono selaku Project Officer Kejurnas Balap Motor Oneprix menyampaikan permohonan maaf, hingga sekarang belum terselenggara putaran 2.

Sesuai kalender, putaran 2 Oneprix seharusnya diselenggarakan pada 21-22 Agustus lalu.

"Hanya saja, seperti yang juga saya sampaikan sebelumnya, kami siap menggelar Oneprix sesuai kalender, tetapi kondisinya saat itu masih PPKM Level 4, membuat tidak boleh ada kegiatan yang mengundang kerumunan," ungkap Mago Sarwono kepada mobilinanews.

"Maka ketika ada pertanyaan, kapan putaran Oneprix selanjutnya akan dilangsungkan, saya sampaikan sesuai kalender yang telah kami ajukan dan disetujui IMI Pusat," lanjut Mago Sarwono.

Seperti diketahui, Oneprix telah mengajukan 6 putaran Oneprix dengan 3 putaran pertama sudah ada tanggal dan venuenya yakni di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor.

Sedang 3 putaran lainnya sudah ada tanggal namun belum ditentukan venue/sirkuitnya.

Jika berdasarkan kalender yang ada, maka putaran 2 Oneprix 2021 akan diselenggarakan pada 18-19 September di SIKC.

"Iya betul, rencana putaran 2 Oneprix 2021, 18-19 September di SIKC. Tapi ya itu, tergantung perkembangan PPKM. Sekarang sudah turun PPKM Level 3 dan pada 4-5 September sudah akan ada event balap di Sentul International Circuit dan SIKC," terang Mago Sarwono.

Maka itu, lanjut Mago Sarwono, untuk putaran 2 Oneprix pada 18-19 September harusnya bisa jalan.

"Harusnya yaa.. Insya Allah lah membaik semua. Sehingga jadwal putaran 2 Oneprix bisa kita jalankan sesuai dengan kalender," pungkas Mago Sarwono

Kejurnas balap motor Oneprix akan disiarkan secara langsung stasiun tv nasional TVOne. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag