Prasetyo Edi Marsudi : Saya Rasa Masih Banyak Pengprov IMI Yang Punya Hati

Jum'at, 20/11/2015 13:07 WIB

mobilinanews (Batulicin) – Benarkah setelah Sadikin Aksa mendaftar Caketum IMI dengan 28 rekomen Pengprov IMI otomatis akan menjadi calon tunggal pada Munas IMI, 17-18 Desember mendatang? Ternyata tidak.

Kandidat lainnya, Prasetyo Edi Marsudi yang juga ketua DPRD DKI Jakarta menyatakan tetap harus melihat lagi legalitas dari Pengprov IMI yang telah memberikan rekomendasi.

“Saya sudah mendapat 8 Pengprov IMI yang akan mendorong maju (ke pemilihan ketum PP IMI). Lalu, apakah balon (bakal calon)  Bu Ratih (Widyawati) dan Pak Nanan selaku incumbent tidak dihitung?,” ujar Pras kepada mobilinanews.

Lebih lanjut offroader yang tengah mengikuti kejurnas speed offroad seri terakhir di Batulicin, Kalimantan Selatan ini menyebutkan bahwa dirinya akan segera mendaftar ke panitia pemilihan.

“Kita bukan melihat banyak Pengprov yang mendukung dari bakal calon tetapi bagaimana ke depan IMI bisa lebih baik dari sekarang. Kalau boleh jujur, apa yang telah dilakukan Sadikin Aksa dalam 4 tahun terakhir di IMI? Semua sudah tahulah,” tutur pria yang dikenal lugas dan bersama komunitasnya mampu membangkitkan kejurnas speed offroad ini.

“Dan saya yakin, saya rasa masih banyak Pengprov IMI yang punya hati untuk memajukan IMI ke depan,” ungkap Pras yang baru mendapat dukungan dari Titik Soeharto, anggota DPR RI dan putri mantan Presiden Soeharto itu.  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda