Final IRRC Binuang 2015 : Yamaha Bakal Kuasai Semua Kelas Utama

Jum'at, 20/11/2015 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran final Indonesia Road Race Championship (IRRC) 2015 yang berlangsung di Binuang Kalimantan Selatan (20-21/11) akan menjadi gelaran terakbar balap motor bebek di akhir tahun ini. Ratusan pebalap dari beragam merek akan turut berjibakau membuktikan menjadi yang terbaik. Yamaha adalah salah satu brand yang tampak mendominasi dengan beberapa jawara balap yang turun di di dua kelas utama 110 cc dan 125 cc.

“Race penutup ini menjadi sangat menarik karena kondisi trek yang masih baru. Dalam beberapa sesi practice banyak rider yang crash yang salah satu sebabnya dikarenakan kondisi aspal yang licin. Namun hal ini tidak mematahkan semangat kami untuk turut andil sebagai jawara di kelas utama ,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada mobilinanews.

Yamaha bakal kuasai seri terakhir IRRC 2015, sejalan dengan beberapa catatan poin tertinggi dari pebalap andalan Yamaha, sebut saja Hendriansyah dan Lando yang mengisi kelas 125 cc serta Reza, Irwan dan Anggi yang bersaing di kelas 110 cc. “Kami yakin podium utama akan diisi pebalap Yamaha karena dominasi poin. 3 nama besar Reza dengan poin 117 dan Hendri 119 siap merangsek di 3 besar, Galang pun juga memiliki poin besar, namun karena seri lalu sempat crash, otomatis perolehan poin jadi terpepet oleh pebalap lainnya,” ungkap Supriyanto.

Ditekankan olehnya, kelas baru yang dipertandingkan 150 cc pun sudah dapat dipastikan akan naik podium juara 1 oleh Fadhil yang menggunakan Yamaha MX-King karena poinnya jauh meninggalkan pebalap lainnya. Balapan yang sebelumnya bertajuk Indoprix ini, merupakan sarana yang tepat untuk menegedepankan performa terbaik dari line-up produk yang dimiliki Yamaha. Terbukti, meskipun banyak brand lain yang ikut serta namun Yamaha tetap mendominasi. Ayo bro gaspoll dan buktikan jika Yamaha tetap yang terdepan.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen