TVS Eurogrip Siapkan Ban untuk Motor Matik di Indonesia

Rabu, 01/09/2021 11:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ban TVS Eurogrip cukup populer di kalangan pecinta kendaraan roda dua. Ban ini diproduksi oleh TVS Srichakra, anak perusahaan dari grup TVS. Ban ini diklaim cocok untuk medan di Indonesia.

Pihak TVS Aerogrip mengungkapkan ban ini tersedia dalam berbagai ukuran deengan dukungan teknologi baru yang bisa diandalkan. Mereka memperluas pasar ke Indonesia, setelah memuaskan para pengendara motor di India dengan performanya.

TVS Srichakra Ltd., salah satu produsen ban roda 2 dan 3 dan off-highway terkemuka di India, telah mengumumkan terjunnya ke pasar Indonesia dengan berbagai ban Eurogrip, adalah memberikan pilihan baru untuk pengendara motor.

Lini produk pertama yang diluncurkan adalah Eurogrip Bee City, yang merupakan rangkaian ban roda dua yang dirancang secara estetis yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan dan kondisi jalan pengendara Indonesia.

Ban ini diklaim cocok untuk model skuter dan sepeda motor populer di Indonesia dan tersedia dalam 5 ukuran. Mereka menganggap pasa skuter di Indonesia sangat besar sehingga punya potensi yang baik.

Ban TVS Eurogrip Bee City hadir dengan pola asimetris dengan alur tengah. Ban ini memiliki senyawa polimer dengan fleksibilitas tinggi yang memberikan traksi dan keausan seragam dengan anti selip di jalan basah serta cengkeraman basah dan kering yang sangat baik.

Casing ban diperkuat denga teknologi baru yang memberikan daya tahan tinggi dan umur ban yang panjang. Ban ini kompatibel dengan berbagai macam kendaraan roda dua seperti Yamaha Jupiter Z, Suzuki Smash, Honda Beat dan banyak lagi.

Ban Bee City memiliki beberapa teknologi Eurogrip internasional seperti Optimized Tread Pattern Design Technology (OpT-PaD), Air Seal-Inner Liner Technology (A-SeT) dan Roll Balanced Unique Tire Construction (RoBusT).

Ban TVS Eurogrip Bee City kini tersedia di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Pada tahap kedua, mereka akan menjangkau tujuh kota lagi antara lain Palembang, Medan, Pontianak, Samarinda, Manado, Banjarmasin, dan Makassar. (elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda