e-Commerce Khusus Sepeda Motor Siap Dukung UKM Otomotif dan Layani Kebutuhan Para Bikers

Rabu, 01/09/2021 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sepeda Motor Indonesia resmi meluncurkan tokosepedamotor.com yang akan menjadi one stop online dan offline motorcycle solution dan e-Commerce terbesar di Indonesia.

General Manager PT Sepeda Motor Indonesia, Andika Pratama mengatakan dorongan membuat e-Commerce ini karena ternyata kostumer belum memiliki sebuah platform yang menyajikan berbagai produk yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah permotoran mereka dalam keseharian.

"e-commerce yang ada saat ini, menawarkan promosi yang tidak spesifik tentang motor dan sangat minim, sehingga melalui toko.sepedamotor.com ini, kami ingin menawarkan berbagai produk yang langsung bersentuhan dengan pengguna sepeda motor," kata Andika Pratama, Rabu (1/9/2021).

Hal yang sama diungkap oleh General Manager PT. Nusantara Batavia International, Gwesley Griemaldy Kussoy. Menurutnya ide e-Commerce yang sepesifik berkaitan dengan motor saat ini belum ada, sehingga ini menjadi ide yang baik untuk memberi akses pada para pecinta sepeda motor di Tanah Air.

"Dari beberapa platform yang sudah kami kerja sama tidak ada yang benar-benar spesifik seperti sepedamotor.com. Jadi ini langsung spesial masuk ke sepeda motor dan bikin toko one stop shoping untuk premium bike. Ini yang pertama di Indonesia dan ide yang brilian," ujar Griemaldy.

Yang menarik dari e-commerce khusus sepeda motor ini adalah keinginan mereka untuk menjadi one stop online-offline dedicated motorcycle super store, yang sepenuhnya mendukung UMKM otomotif, seperti RSV Helmet, Skydenim, Caba Glove yang memproduksi perlengkapan sepeda motor.

Toko.sepedamotor.com akan melakukan 24 jam online service, sehingg para pecinta motor bisa berbelanja kapan saja. Promonya juga berlaku setiap hari. Saat ini, mereka memiliki promo untuk beberapa produk dan diskon hingga 50%.

Selain brand-brand lokal asal Bandung, mereka juga bekerjasama dengan brand premium asal luar negeri seperti Royal-Enfield dan Prime Gears, yang sudah memiliki nama besar di industri sepeda motor Tanah Air.

Platform e-commerce ini menyediakan semua keperluan para bikers, mulai dari motor, apparel, helm, sarung tangan, spare part hingga kebutuhan riding yang biasa digunakan para bikers.

Pesiapan matang yang dilakukan oleh e-commerce khusus sepeda motor ini, membuat semua jenis transkasi pembayaran sudah bisa dilayani. Untuk itu bagi para pecinta sepeda motor yang ingin mencari keperluan sepeda motor atau riding bisa mendapatkannya di toko.sepedamotor.com. (Elk)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia