Mobil Lubricants Apresiasi Kemenangan Max Verstappen di GP Zandvoort 2021

Senin, 06/09/2021 15:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kemenangan pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen, di Grand Prix Zandvoort, Minggu (5/9/2021), Belanda, kembali memberikan kebanggaan bagi Mobil Lubricants.

Pelumas Mobil ini merupakan satu dari beberapa sponsor yang mendukung performa Max Verstappen di atas lintasan balap bersama mobil RB16B.

Ketangguhan tersebut juga diyakini sebagai buah dari keunggulan pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1 yang bekerjasama dengan Honda Research and Development serta Red Bull Racing.

"Balapan yang cukup sulit, Lewis benar-benar memberikan tekanan dan kedua Mercedes memiliki kecepatan yang sangat bagus tetapi kami berhasil memiliki keunggulan tiga detik ketika kami membutuhkannya dan saya pikir itu sangat penting," jelas Max Verstappen, usai balapan.

Melihat keberhasilan tersebut, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy, memberikan apresiasi atas pencapaian podium Max Verstappen.

"Balapan yang sempurna untuk Max Verstappen kali ini. Melihat suasana di sirkuit bersama penonton, merayakan kemenangan setelah melalui balapan tanpa kendala. Pekan depan, 12 September, balapan akan berlangsung di sirkuit Monza, Italia, dan diharapkan Max Verstappen dan Sergio Perez, bisa kembali menunjukkan pelumas mesin Mobil 1 bekerja optimal di RB16B," terang Rommy Averdy.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules.

Dengan adanya teknologi baru tersebut, mampu memberikan kesempatan lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag