Momen Spesial Hari Pelanggan Nasional di Dealer Yamaha Terbesar Bangka Belitung

Selasa, 07/09/2021 12:02 WIB

mobilinanews (Bangka) - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan pada 4 September tiap tahunnya merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia.

Dengan tajuk “Yamaha Customer Day” di tahun 2021, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka Belitung) membuat beberapa aktivitas online dan offline untuk kepuasan pelanggannya yang dilakukan serempak di seluruh dealer Yamaha se-Bangka Belitung pada 4 September 2021. 

”Selamat Hari Pelanggan Nasional, dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pelanggan setia Yamaha. Di momen kali ini kembali kami berikan penawaran menarik dimana konsumen dapat merasakan momen kedekatan dengan Yamaha. Semoga aktivitas dan program spesial ini dapat makin menyenangkan konsumen,” ungkap Oriansah. M, Koordinator Yamaha Customer Day 2021.

Adapun aktivitas offline yang diadakan adalah customer surprise at dealer, on the road, at home. Juga ada special promo di dealer dan scan reward untuk konsumen di dealer.

Kegiatan dimulai dari pagi hari bersama bujang dayang Yamaha dengan membagikan goodie bag yang berisikan healthy kit di titik lampu merah kota Pangkalpinang, Toboali, Mentok hingga Tanjung Pandan.

Goodie bag ini juga diberikan kepada pelanggan yang datang ke dealer dan juga diberikan bingkisan kepada konsumen yang beruntung di tempat tinggalnya.

Di dealer juga ada special promo potongan harga buat konsumen baik yang melakukan aktivitas service dan pembelian spare part.

Lalu bisa mendapatkan jaket eksklusif EVOS X Yamaha bagi yang ikutan challenge di scan reward, serta gratis tumbler keren untuk pembelian unit motor pada Hari Pelanggan Nasional.

”Saya beli motor All New Nmax 155 Connected di dealer dan dapat hadiah langsung tumbler dan goodie bag keren. Terima kasih Yamaha, Semakin di Depan,” ujar Tuti, salah satu konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada hari itu.

Pada saat yang bersamaan, juga dilakukan aktivitas online yaitu podcast Yamaha Customer Day 2021 berhadiah dan posting apresiasi sales untuk seluruh tim Yamaha.

Kegiatan ini dilakukan di dealer Sentral Yamaha Bangka bersama tim Yamaha Institute Bangka yang dihadiri oleh management Main Dealer CV Sumber Jadi dan areanya. (wan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap