Piaggio Indonesia datangkan Dua Motor Sport Berteknologi Canggih

Rabu, 08/09/2021 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 sebagai motor sport untuk para pecinta motor berperforma tinggi.

Seri terbaru dari Aprilia 660 merupakan evolusi motor sports mereka, yang berbobot menengah dengan berbekal performa terbaik yang berfokus pada optimasi penggunaan bagi pengendara yang menginginkan experience dalam berkendara

Kedua motor ini didesain, dirancang, dan diproduksi secara inovatif langsung dari Noale, Italia, dan hadir sebagai model paling ditunggu oleh para pecinta Aprilia di berbagai negara.

Keluarga Aprilia 660 kini merepresentasikan ketangguhan produknya melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi, sekaligus kenyamanan bagi penikmat motor kencang.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan kedua motor ini membawa DNA motor balap yang sensasional, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sportskelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara," ujarnya melalui keterangan resminya.

Tak hanya itu, Duo Aprilia 660 membuka kemungkinan tak terbatas bagi mereka yang berjiwa balap untuk mengexplorenya dari segi tenaga dan kepraktisan untuk mendapatkan pengalaman bermotor yang luar biasa.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya, yang memiliki respon yang gesit dan agresif. Ia dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mematahkan pandangan bahwa motor sports itu berat.

Sementara itu, Tuono yang berarti “Thunder atau Petir”, akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga, seperti namanya. Namun lebih enteng, sehingga berbeda dengan motor lain.

Sebagai saudara dari RS 660, naked bike ini bergaya lebih santai dan cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh. Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, ia menggabungka teknologi anyar dari Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 dengan kemampuan yang impresif.

Kedua motor terbaru dari Aprilia tersebut sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda untuk pengalaman yang menarik dan berkesan, sekaligus sama-sama canggih, inovatif. (elk)

TERKINI
Siap-Siap, Chery TIGGO 5X Segera Meluncur Akhir Bulan Ini! WRC 2024 Rally Portugal: Duel Penentuan Ogier dan Tanak di Super Sunday, Neuville Cukup Amankan P3 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2024 : Dihajar Earl Bamber, Buyar Harapan Sean Gelael dan WRT 31 Kembali Naik Podium Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder