Moto Guzzi Bawa Dua Motor Premium ke Indonesia

Rabu, 08/09/2021 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua motor baru Piaggio Indonesia yakni Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel siap memberikan pengalaman baru bagi para pemotor di Tanah Air.

Moto Guzzi yang selalu hadir dengan tradisi Italia yang kuat hadir dengan desain retro yang memikat pada V7 Stone dan model touring modern pada V85 TT Travel yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan kehadiran duo Moto Guzzi ini, sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium utuk para penggemarnya.

"Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik," ungkap Noto La Diega, Kamis (8/9/2021).

Dua model premium ini Moto Guzzi ini memiliki karakter yang unik dan khas. Sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa yang apik sebagai teman berkendara.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan dan ditunjang fitur-fitur modern, yang membuatnya menjadi motor yang elegan. Moto Guzzi V7 Stone dibekali tenaga yang lebih besar dengan kenyamanan yang apik.

Sementara, Moto Guzzi V85 TT didesain untuk perjalanan petulangan. Ia memiliki kemampuan jelajah di berbagai medan termasuk medan berat dan menantang.

Sebagai penjelajah, Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan ketahanan dan teknologi.

Moto Guzzi New V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru sama-sama memberikan kepuasan estetika berkat penampilan menawan yang memukau namun juga memberikan kenyamanan maksimal dan performa tinggi bagi pengendara, baik itu pemula maupun pengendara berpengalaman. (elk)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak