Resmi Meluncur, New MG ZS Tampil Menawan Dilengkapi Fitur Canggih

Kamis, 09/09/2021 14:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil anyarnya New MG ZS, di Jakarta, Kamis (9/9/2021). Mobil ini mendapat pembaruan dari sisi eksterior, interior hingga transmisi, yang diklaim akan memberikan kenyamanan lebih baik.

General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengatakan pembaruan yang diberikan pada New MG ZS agar menguatkan posisinya sebagai Compact SUV terbaik, ditengah eskspektasi yang tinggi dari konsumen Indonesia terhadap produk otomotif.

"Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif," kata Donald di Jakarta.

Mobil anyar ini, tampil dengan Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Wajahnya dibentuk dua lampu besar LED projector headlights.

Lekukan eksterior British Shoulder Line pada sisi samping yang mengalir tegas dari depan hingga ke gagang pintu belakang yang bersinggungan dengan garis di atasnya hingga ke area wheel arch semakin menonjolkan otot pada New MG ZS.

Masuk ke interiornya yang legah, ada suguhan 6-way Electric Adjustable Driver Seat yang bisa mengatur posisi duduk lewat jari. Dashboard, arms rest dan jok dibalut two-tone soft touch leather coklat dan hitam.

Ada layar ukuran 10.1” infotainment system dengan kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara.

Dari layar ini, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System.

Mobil ini dibekali 6 airbag untuk pengemudi dan penumpang, ditambah lagi dengan sistem otomatis yang akan membuka kunci saat terjadi benturan. Tersedia juga electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

New MG ZS menggendong mesin 1.5 L yang menghasilkan power 114 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm, yang dipadukan dengan CVT 8-speed automatic transmission. (elk)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern