Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sabtu, 11/09/2021 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia resmi mendatangkan empat motor baru untuk para pecinta motor Italia di Indonesia. Empat motor itu, masing -masing adalah Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone dan juga Moto Guzzi V85 TT Travel.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengungkapkan melalui empat ini mereka ingin kembali menegaskan eksistesinya, sebagai brand menarik serta ekslusif di segmen premium roda dua bagi pecinta otomotif.

"Selama 10 tahun kehadiran PT Piaggio di Indonesia, kami terus berusaha untuk menghadirkan produk yang menarik serta ekslusif di segmen premium bagi pecinta moto bike di Indonesia. Motor-motor ini sangat relevan untuk market Indonesia," kata Andre dalam Media sharing session, Jumat (10/9/2021)

Ia menambahkan keempat motor ini mereprestasikan nilai-nilai yang universal pada pecinta motobike dan big bike yang memiliki relasi yang kuat dengan sejarah, pengalaman hidup, style hingga nilai ekslusivitas yang melekat pada tunggangan.

"Melalui riset kami terhadap pasar dan konsumen segmen moto bike dan big bike ini, kami dapatkan bahwa mereka sangat menghargai nilai sejarah teknologi, style, pengalaman hidup dan cita rasa premium. Semua nilai ini kami yakini ada diproduk kami terutama di Aprilia dan Moto Guzzi," tuturnya.

Untuk jantung pacu, Dua motor sport Aprilia ini hadir dengan mesin 660cc 8 katup DOHC dua silinder inline. Tenaga yang dihasilkan untuk Aprilia RS 660 adalah 73,6 kW, Sementara untuk saudaranya Aprilia Tuono 660 yakni 70 kW, dengan torsi yang sama 67 Nm

Moto GuzziV7 Stone menggendong mesin 850 cc dengan tenaga 65 data kuda dan torsi 73 Nm. Sementara Moto Guzzi V85 TT Travel itenagai mesin 850 cc dengan tenaga 76 daya kuda plus torsi 82 Nm.

Denga kualitas yang melekat pada masing-masing motor, Aprilia RS 660 dibandrol dengan harga Rp 650 juta dan Aprilia Tuono 660 dijual Rp 635 juta.

Untuk Moto Guzzi V7 Stone dibandrol dengan harga Rp 535 juta dan Moto Guzzi V85 TT Travel dihargai Rp 700 juta. Keempatnya dijual on the road Jakarta. (Elk).

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen