Oneprix 2021 Round 2 : M Faerozi Cetak Pole Position dan Juarai Kelas Expert!

Minggu, 19/09/2021 17:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Mohammad Faerozi Thoreqotullah asal Lumajang, Jawa Timur melanjutkan sukses setelah mencetak pole position (waktu tercepat QTT) dengan menjuarai kelas OP1 (Expert) race 1 putaran 2 Kejurnas Oneprix 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (19/9/2021).

Pembalap yang memperkuat tim ASR Sulawesi Tenggara Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner KYB ini, tak tersentuh oleh pembalap lain dari start hingga finish.

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang sempat dikirim ke akademi balap milik Valentino Rossi di Italia ini, memang sempat ditempel Aditya Fauzi.

Namun Aditya Fauzi yang juara pada putaran 1 Oneprix 2021 Juni lalu dan memperkuat tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Carglos Racetech, gagal merebut posisi terdepan.

Bahkan pembalap asal Tasikmalaya tersebut akhirnya malah berhasil diovertake Rio Andrianto dari tim Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone Pirelli RCB KYB Ratna di lap-lap akhir.

Rio Andrianto juga berusaha untuk mendahului M Faerozi, namun selalu gagal berkat ketangguhan dan ketenangan sang juara baru kelas paling bergengsi ini.

Sehingga pada balapan kali ini M.Faerozi berhasil menjadi juara 1, Rio kedua dan Aditya Fauzi ketiga.

Posisi keempat direbut Reynaldi Pradhana yang membela tim CV Dua Srikandi Hero57 NHK GRM19  Rusman Fadhil kelima dan Reza Hanum keenam

Angkat piala kebanggaan kita! (wan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap