Fokus Urus Angkot Jakarta, Suzuki Tambahkan AC Hingga Tape

Minggu, 19/09/2021 19:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu brand yang sangat fokus untuk terlibat dalam penyediaan angkutan kota, yang nyaman dan aman di Jakarta.

Assistant to Department Head Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sukma Dewi mengungkapkan mereka tetap fokus melakukan maintinance angkutan kota di Jakarta karena terus memberikan kontribusi yang baik.

"Kalau kita lihat untuk angkutan kota di Jakarta, Suzuki sangat fokus dibanding brand lain. Sejak Covid-19, memang sempat terhambat, karena regulasinya sendiri di diangkot, ada pembatasan penumpang dan juga jam operasi. Namun kita tetap maintinance itu," kata Sukma Dewi di Jakarta.

Sukma menyampaikan selama masa pendemi ini mereka terus melakukan kegiatan bersama para punggawa angkutan kota di Jakarta. Aktivitasnya mulai dari kegiatan sosial CSR dan berbagai hal untuk saling mendukung saat masa pandemi ini.

"Kalau di kami, Suzuki selalu support para konsumen di masa pandemi ini. Kita terus adakan kampanye dengan angkot, melalui aktivitas CSR. Jadi sampai saat ini kita masih support dan maintinance ekosistem angkot kita," ujarnya.

Selain itu, mengikuti aturan di Jakarta untuk layanan angkutan umum yang lebih ramah dan nyaman untuk penumpang. Suzuki juga memberikan pembaruan pada produk angkot dengan penambahan fitur seperti Air Condtioning (AC) dan fitur kenyamanan lainnya.

"Kita fokus mengurus angkot di Jakarta ini. Kan di Jakarta, Angkot sudah harus pake AC dan fitur lain, supaya lebih nyaman. Maka kita juga ditambahkan tape. Kita masih bekerjasama dengan dinas perhubungan dan itu akan kita meintinance terus," tukasnya. (elk)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis