Terkuak, Ini Dia Ketua Harian IMI DKI Jakarta 2021-2025, Bukan Orang Sembarangan!

Senin, 20/09/2021 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejatinya, susunan pengurus IMI DKI Jakarta masa bakti 2021-2025 sudah terbentuk. Hanya saja, memang belum diumumkan secara resmi ke publik.

Namun berkat jasa baik Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko dan Sekum Dodi Irawan, mobilinanews dikenalkan dengan salah satu figur penting di kepengurusan IMI DKI Jakarta.

Sosok itu tak lain adalah Dimaz Raditya yang kesehariannya anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari partai Golkar mewakili Dapil 2, yang meliputi Kab. Administrasi Kepulauan Seribu, Kec. Cilincing, Kec. Kelapa Gading, dan Kec. Koja.

"Mas Dimaz ini Ketua Harian IMI DKI Jakarta. Posisi vital yang diisi pula oleh sosok muda, berprestasi, anggota DPRD DKI, dan juga seorang pengusaha muda. Komplit kan," ujar Dodi Irawan yang diamini Anondo Eko.

Tentu merupakan darah segar, karena Dimaz kelahiran Jakarta, 17 Maret 1990 (31 tahun). Dodi menyebutnya sebagai Putra Mahkota.

Wow! Ternyata selain yang telah diungkapkan di atas, Dimaz adalah putra kedua Bamsoet Ketua Umum IMI Pusat yang juga Ketua MPR-RI.

"Saya anggota Komisi yang menangani kesehatan di DPRD DKI Jakarta. Kebetulan, saya juga menyukai otomotif," senyum ramah Dimaz. Klop kan.

Biodata lainnya, Dimaz sudah ada yang punya. Pada 8 September 2018, Dimaz menikah dengan Riana Rizki yang merupakan putri Iman Sumatri dan adik dari penulis Risa Saraswati.

Dimaz pernah menjabat sebagai Bendahara dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada 2016 sampai 2018.

Selain itu di tahun yang sama, ia juga menjabat sebagai ketua bidang olahraga di Sapma Pemuda Pancasila.

Motivasinya menjadi seorang anggota legislatif DPRD DKI Jakarta ngin bekerja untuk NKRI dan membangun Jakarta agar lebih baik.

Untuk selebihnya terkait Ketua Harian IMI DKI Jakarta ini, tunggu artikel selanjutnya ya gaess. (wan)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024