Motoplex 4 Brand PT Piaggio Indonesia Untuk Menangkap Potensi Pasar Di Jawa Timur

Senin, 20/09/2021 20:58 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi selaku partner PT Piaggio Indonesia selaku dealer premiun Motoplex 4 brand menyambut dengan optimis.

"Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan memperluas kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur," ujar Yongki.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang," tambahnya.

PT Piaggio Indonesia melanjutkan misinya untuk memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand yang hadir di Motoplex, tentunya didukung dengan berbagai alasan utama sebagai berikut:

Ketika berkunjung ke diler Motoplex yang luar biasa ini, konsultan berkualifikasi kami akan membantu dalam memahami kebutuhan customer dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat mengakomodasi keinginan kebutuhan customer, sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan.

Untuk perawatan dan servis, mekanik yang terampil dan terlatih akan melakukan tugas dan keahlian mereka di area bengkel terbuka, di mana customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike  kesayangan mereka, ditangani dengan penuh perhatian, dan dilayani dengan hati-hati.

Untuk lebih mengadaptasi dan mengadopsi budaya Italia dan gaya hidup premium, baik skuter dan motorbike premium, terdapat area yang didedikasikan khusus untuk pilihan aksesoris dan merchandise premium yang dapat memberikan sentuhan akhir yang menginspirasi untuk meningkatkan penampilan customer dari brand yang menawarkan gaya hidup premium.

“Melalui peresmian Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, PT Piaggio Indonesia menunjukkan bukti nyata atas komitmen kami terhadap customer seperti yang selalu kami utamakan. Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” sambung Marco Noto Da Lega.

Dealer Premium Motoplex Smart kini siap melayani pelanggan dengan semangat tinggi melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang baru saja diperkenalkan untuk pengendara dengan DNA penuh adrenalin dan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.

Untuk menjamin keselamatan pengunjung saat mengunjungi Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer. di area diler, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan jaga jarak aman.

Selain itu, seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah. (wan)

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia