2 Store Baru OLX Autos di Bandung, Ikut Gairahkan Pasar Mobil Bekas

Selasa, 21/09/2021 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - OLX Autos terus mengambangkan sayapnya dengan membuka 2 store barunya di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung Jawa Barat, untuk mendekatkan layanannya kepada kosumen di area tersebut.

Kehadiran dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung ini, menandai ekspansi pertama OLX Autos di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Dengan demikian, total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos saat ini mencapai 11 titik,termasuk Authorized Dealer.

Berdasarkan data website resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bandung merupakan pusat administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk mencapai 44% dari total populasi penduduk Jawa Barat.

Sementara itu, data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal II/2021 tumbuh 6,13% year on year dan 2,54% secara kumulatif. Hal ini membuat Jawa Barat, khususnya Bandung, memiliki potensi yang cukup besar untuk pasar mobil bekas.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa kehadiran dua store OLX Autos di Bandung, menjadi langkah maju untuk memperluas pasar dan layanannya, khususnya di wilayah sekitar Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut dan Tasik.

"Hadirnya 2 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung ini menunjukkan bahwa OLX Autos tak pernah berhenti berupaya dalam memperluas dan memperkuat ekosistem pasar jual beli mobil bekas di Tanah Air, meskipun kondisi saat ini masih penuh tantangan," kata Agung di Jakarta.

Selain untuk memperluas pasar, kedua store OLX Autos juga sebagai upaya mereka, untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif.

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Mereka juga memiliki layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.(elk)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya