Mobil Ready, Vivaldhi Optimis Raih Juara di ISSOM, Putu Wijaya : Siap Tempur!

Rabu, 22/09/2021 11:49 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu pembalap muda berbakat di ajang balap mobil ISSOM adalah Vivaldhi Dwi Putra Wijaya (17 tahun), bertekad bisa naik podium pada putaran 3 balap mobil ISSOM 2021.

Event akan dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (25-26/9/2021).

"Mobil ready, telah disiapkan dengan optimal oleh om Boy dari Sigma Speed. Mudah-mudahan tak ada kendala pada mobilnya ya, om," optimis Vivaldhi.

Vivaldhi sendiri baru bisa melakukan latihan secara penuh pada Jumat lusa. "Karena dia sekarang lagi mengikuti ujian di sekolahnya. Jadi baru Jumat akan full latihan," sambung Putu Indra Wijaya, sang ayah.

Pembalap Sigma Speed/" style="text-decoration:none;color:red;">tim GCX Sigma Speed ini memang memiliki track record yang bagus di ajang Honda Jazz Speed Challenge promotion class dan ITCR 1500. Maka Vivaldhi mendapat predikat sebagai anak ajaib.

"Target juara 1 bisa tercapai. Didukung mobil telah dipersiapkan dengan baik oleh Sigma Speed, semoga lancar dan tidak ada masalah dengan mobil Honda Jazz andalan Vivaldhi," harap sang ayah.

Oya, sekarang Vivaldhi sudah kelas 3 di SMA Diponegoro Jakarta Timur.

Sedangkan sang ayah sendiri adalah mantan pembalap motor nasional yang pernah berjaya mengharumkan tim di ajang balap nasional serta merah putih di event international. (hilary)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia