Rayakan 60 Tahun Triton, Mitsubishi Thailand Hadirkan Triton Edisi Spesial

Rabu, 22/09/2021 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Thailand punya cara menarik dalam merayakan 60 tahun Triton menebar senyum di negeri tersebut. Merek Tiga Berlian ini, menghadirkan Triton Passion Red Edition ciamik.

Triton telah hadir di Thailand sejak tahun 1961, dengan berbagai perubahan yang memberikan. Mobil ini menjadi salah satu pikup double cabin yang terkenal di pasar Asia karena ketanggguhannya.

Penampilan edisi khusus ini, memberikan nuansa ekslusif pada Triton. Seperti namanya, Triton dalam warna Solid Red eksklusif, menegakan ketangguhan, yang dipadukan dengan sejumlah teknologi modern, termasuk lencana 60 Tahun 1961-2021.

Bagian pintu depan terdapat, grafik "Passion Red" pada velg 18-inci, sandaran kepala depan yang diembos khusus, dan pelat sisi samping serat karbon tiruan dengan tulisan emas. Ia juga dilengkapi pengisian daya nirkabel Qi dan kantong kunci eksludif sesuai tema anniversary.

Triton Passion Red Edition didasarkan pada model Double Cab Plus GT 4x2, yang dilengkapi dengan lampu depan proyektor bi-LED, lampu belakang LED, keyless entry, push-button start, AC otomatis, jok kulit, tujuh inci.

Unruk mendukung kenyamanan, terdapat unit layar sentuh infotainment dengan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto, sistem kamera 360 derajat, airbag ganda, dan kontrol stabilitas.

Untuk sisi mekanis, Triton Passion Red Edition ditenagai oleh mesin diesel empat silinder MIVEC 2.4 liter yang menghasilkan tenaha 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm, lengkap dengan fitur start/stop otomatis.

ia menggunakan penggerak roda belakang melalui pilihan transmisi manual dan otomatis 6-percepatan. Truk ini dihargai 890.000 baht atau Rp 379,5 juta untuk manual dan 940.000 baht atau Rp 400,9 juta untuk transmisi otomatis.(elk)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia