Ternyata Ini Alasan All New BR-V Jadi SUV 7-Seater

Rabu, 22/09/2021 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Honda BR-V hadir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang, dengan alasan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang cenderung komunal atau selalu bepergian bersama-sama.

Bagi Honda, hal ini melatari kelahiran BR-V terbaru ini. Jadi dengan berbagai fitur yang diberikan SUV ini menawarkan kenyamanan lebih pada saat pengguna bepergian bersama keluarganya.

Product Strategy Manager PT HPM, Ferdianto Budiono mengatakan cirikhas masyarakat Indonesia yang komunal mendorong mereka membuat BR-V ini menjadi 7-seater, untuk mengakomodir itu.

"Kami sadar bahwa masyrakat Indonesia itu, adalah ornag-orang yang lebih communal base, dibandingkan negara lain yang lebih ke personal base. Itu sebabnya, mengapa kita meluncurkan mobil 7-seater karena kita itu sangat suka untuk berkumpul jadi kalau pergi kemana-mana membawa keluarga," kata Ferdianto di Jakarta saat peluncuran All New Honda BR-V.

Kelebihan pada mobil anyar ini, tak hanya sebagai mobil SUV semata, tetapi juga sebaga mobil keluarga yang sangat memperioritaskan kenyamanan penumpang dan semua yang ada di dalamnya.

"Mobil ini didesain dengan fokus pada kenyamanan. Jadi berkendara dengan BR-V ini harus nyaman, bagi semua orang bukan hanya bagi pengemudi. Tapi juga orang yang ada di dalamnya," tuturnya

Mobil ini, tidak hanya memiliki kelebihan dari sisi fungsionalitas, tetai juga memberikan pride atau kebanggaan, sehingga ia juga memiliki kelebihan secara emosional.

"Jadi mobil ini enak di pandang juga dipamerin. Jadi semua nilai emosional yang menggunakan sense of belonging dan kebanggan diakomodir dalam All New BR-V ini. Karena pride itu sangat penting," terangnya.

Alasan itulah, membuat kenapa dari sudut pandang eksterior sebagai pandangan pertama ia dilengkapi dengan amunisi yang menonjol seperti desainnya yang keren dan di dalam juga aspek connectivity jadi prioritas dengan adanya power outlet hingga kursi baris ketiga.

"Jadi semua orang bisa feel connected jika itu dibutuhkan," tukasnya.(elk)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya