Pengiriman Barang Efisien, Dengan Deliveree Untuk Seluruh Pulau Jawa

Rabu, 22/09/2021 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dunia angkutan barang di Indonesia, merupakan salah satu penggerak utama distribusi dan ekonomi nasional. Berkaitan dengan itu, inovasi perlu dilakukan menghadapi tantangan dunia yang terus bertransformasi.

Berkaitan dengan itu, Deliveree dengan bangga mengumumkan peluncuran platform digital Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa.

Layanan baru ini, memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

Country Director, Deliveree Indonesia, Tom Kim mengungkapkan Layanan Muat Sebagian, bertujuan untuk membantu kelancaran usaha para pengusaha bisnis angkutan dengan biaya rendah dan mengefisienkan pengiriman.

“Dengan Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis pengiriman barang. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan dikirim,” kata Tom di Jakarta, Rabu (22/9/2021) hari ini.

Melalui inovasi Deliveree, muatan pengusaha akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin, sehingga lebih efisien. Layanan baru ini didukung lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa.

Saat pelanggan memesan, muatan akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk. Ini membuat harga pengiriman akan lebih rendah.

Dalam operasionalnya, truk akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimal dalam perjalanan dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan hanya memakan waktu 1 hari.

Menariknya semuanya sudah dikondisikan dengan baik, sehingga penjemputan pengiriman dalam Muat Sebagian Deliveree akan dilakukan sehari setelah pemesanan dibuat. Layanan ini juga disiapkan variatif sesuai kebutuhan. Misalnya klien bisa memilih sendiri jenis truk dan durasi waktu pengiriman tiba.

Sebagai perusahaan teknologi penyedia truk angkutan dalam bentuk marketllace, Deliveree menggerakan partner pemilik truk dari perorangan dan perusahaan penyedia kelas menengah yang profesional untuk bergerak dalam bisnis berbasis teknologi digital ini, sehingga pegiriman barang akan sampai sesuai dengan kebutuhan klien.

Saat memesan Layanan Muat Sebagian, pelanggan akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi akan memastikan muatan pengorder dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Deliveree melayani angkutan barang mulai dari perusahaan skala besar, perusahaan jasa angkut lainnya, UMKM dan UKM dan juga toko online hingga toko kelontong.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi