Panggung Virtual IMX 2021, Siap Menghentak Dunia Otomotif Tanah Air

Kamis, 23/09/2021 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 tinggal menghitung hari. Persiapan acara yang akan digelar 2 oktober ini telah mencapai 85%, dengan ragam suguhan yang siap menghentak dunia otomotif.

Tema Limitless, yang diangkat akan sempurna dalam acara tersebut. Konsep All Virtual yang dipilih akan membawa sejumlah konten dan visual menarik yang akan berlangsung selama 3 jam dimulai pukul 13:00-16:00 WIB, pada hari H.

Sajian menarik khas IMX akan tersaji mulai dari peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Acara ini juga akan diisi virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” di mana pengunjung mendapatkan ragam informasi IMX 2021, dengan mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengungkapkan mereka akan menyajikan berbagai konten kekinian secara modern secara virtual yang semarak untuk memberikan experience baru bagi pecinta modifikasi Tanah Air.

"Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis," ungkapnya.

Ini berarti mereka hanya embeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5.

Untuk tiket virtual, penyelenggara memberikan beberapa opsi, tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX. Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan atau link unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2021, di mana saja dengan gawai.

Direktur IMATAP, Sony Sulaksono mengungkapkan ada sejumlah konten menarik. Salah satunya adalah panggung virtual dan 360 Car Walk, yang menjadi altenatif si tengah masa pandemi ini.

“Sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage dan 360 Car Walk sesuai, kondisi pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0,” ujar Sony.

Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha sangat mengapresiasi konsep dan acara ini, karena menjadi wadah begitu banyak pihak untuk berinteraksi, termasuk Carsome sebagai platform jual beli mobil online terbesar di Asia Tenggara.

"Carsome bangga berpartispasi sebagai Exclusive Car Trading Partner di IMX 2021. Kehadiran kami di pagelaran IMX 2021 ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan mobil bertanda Carsome Certified kepada para pecinta modifikasi otomotif,” tuturnya.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com.(elk)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar