Mobil88 Luncurkan Platform mo88i untuk Pembelian Mobil Bekas Berkualitas

Jum'at, 24/09/2021 07:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 meluncurkan platform digital baru yakni mo88i, di Jakarta, Kamis (23/9/2021). Platform baru ini berupa website dan aplikasi e-commerce untuk melayani jual, beli dan tukar tambah mobil bekas.

Direktur Astra, Suparno Djasmin mengatakan, kehadiran platform ini, sebagai bentuk transformasi layanan berbasis digital untuk memberikan experience baru dalam melayani kebutuhan kosnsumen.

"Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia. Inovasi ini untuk memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha, sekaligus memberikan pengalaman baru dalam melayani konsumen,” kata pria yang akrab disapa Abong itu.

Bagi mereka, kehadiran mo88i, merespon tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia, sekaligus mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui platform ini, masyarakat bisa bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya.

mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Dengan kolaborasi tersebut, mo88i kini menyediakan fasilitas yang komprehensif. Mulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar mengungkapkan mo88i merupakan implementasi dari komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group untuk selalu berinovasi dengan melihat peluang yang ada sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah, dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra,” ujar Yosafat Siregar.

Dengan pengalaman dan reputasi mobil88 di industri mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, mo88i hadir sebagai platform digital yang menawarkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra.

Dalam layanannya, mo88i akan menyediakan konsultasi melalui live chat mengenai pilihan mobil, harga hingga info pembiayaan dan asuransi yang dapat diakses melalui berbagai touch point sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan.

Salah satu fitur yang menarik dari platform ini adalah pelanggan dapat melihat tampilan real dari mobil melalui foto 360 derajat, baik interior maupun eksterior. Seolah-olah ada di depan kendaraan.

Selain itu, ada Inspection Technology dimana proses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan melalui sistem yang terintegrasi, sehingga penawaran kendaraan fair sesuai dengan kondisi aktual.

Ada juga fitur Smart Market Price Engine, sehingga konsumen yang dapat mengetahui range harga mobil yang akan dijual, hanya dengan memasukan data kendaraan. Hal ini akan mempermudah konsumen mengkalkulasi harga sebelum pembelian.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag