BMW Luncurkan Studio AML, Sebagai Pusat Gaya Hidup Khas BMW

Jum'at, 24/09/2021 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia bersama partnernya PT Artha Motor Lestari meresmikan pembukaan BMW Studio AML di AEON MALL Sentul City, Jumat (24/9/2021). Studio ini akan menajikan berbagai produk dengan layanan premium khas BMW.

Dalam studio, seluas 171,34 m2 ini juga, akan ditampilkan deretan mobil terbaru BMW seperti BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic, di lantai Ground Floor #G53.

Studio AML juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive, yang memudahkan akses pembelian berbagai model kendaraan BMW.

Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan, melalui kehadiran Studio AML ini, ingin mendekatkan diri kepada konsumen dengan fasilitas yang mengakomodi lifestyle pelanggannya.

"BMW Studio AML hadir dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari di tengah ragam tantangan di tahun 2021. BMW Studio AML menjadi jaringan penjualan ke 21 dari BMW Indonesia," ujarnya

Director of Operations PT Artha Motor Lestari (BMW AML), Daniel Raj, mengungkapkan kehadiran BMW Studio AML di Snetul City merupakan langkah yang tepat untuk memberikan layanan premium yang dekat dengan kostumernya.

"Daerah Bogor Raya yang meliputi Sentul City ini, kami nilai sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban. Untuk itu pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami," tuturnya

Pusat Gaya hidup khas BMW.

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik melalui Exit tol Sentul Selatan.

Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection.

Di Studio AML ini terdapat koleksi aksesoris dan merchandise ekslusif yang mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio AML juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Konsep ini mencakup desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan Kopi yang bercitarasa tinggi.

Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda