4 Alasan All New Kijang Innova Terlahir Menjadi Legenda

Selasa, 24/11/2015 00:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Legenda Toyota Kijang terlahir kembali dengan diluncurkannya All New Kijang Innova di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (23/11). Kendaraan 7 penumpang yang telah menjadi sebuah MPV premium berkelas terpaparkan oleh Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui opening speechnya.

Dashboard All New Kijang Innova

Desain dashboard tampil elegan dan modern

“All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspetasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia,” ujar Fukui-San. Setidaknya ada 4 alasan yang terangkum kenapa All New Kijang Innova dapat terlahir kembali menjadi legenda.

All New Kijang Innova yang dikembangkan sejak 4 tahun lalu merupakan jejak dari suksesi 5 generasi sebelumnya yang telah bertahan selama 38 tahun dan mampu menjadi sebuah trendsetter mobil keluarga kapasitas 7 penumpang. Aplikasi 4 kekuatan mendasar yang disajikan TAM seperti Supreme Performance Reborn, Premium Comfort Reborn, Superior Safety Reborn dan Entertainment Reborn adalah beberapa alasan kenapa All New Kijang Innova menjadi sebuah legenda baru.

Supreme Performance Reborn, dengan pilihan mesin transmisi matik dan manual disemua tipe (bensin dan solar) menjadi salah satu kekuatan utamanya. Mesin New Super GD Engine kapasitas 1.998 cc dan New Dual VVT-i berkekuatan 2.393 cc yang berpadu dengan new drive mode system. Yang bisa diatur dengan mengaktifkan tipikal berkendara Eco dan Powerfull dapat mengentaskan hasrat masyarakat yang mengedepankan teknologi modern sebagai pilihan.

Mesin Baru All New Kijang Innova

Rahasia performance terdapat di 2 mesin baru yang tersemat

Premium Comfort Reborn, merupakan desain yang elegan dan modern di sektor interior dengan sentuhan wood panel dengan sentuhan krom diarea dashboard dan door trim membuat semangat berkendara fun to drive lebih mudah didapat.

Superior Safety Reborn adalah sebuah kiat untuk memberikan kenyaman ekstra bagi penumpang dan pengendaranya. Di area kabin setidaknya terdapat 4 titik airbag ( dual, knee, side, curtain shield airbag) yang tersemat di bagian depan dan tengah. Sedangkan Hill Assist Control (HAC), ABS & ABD, serta Vehicle Stability Control (VSC) menambah kenyamanan saat pengendara bermanuver.

Entertainment Reborn memberikan suguhan hiburan audiotainment teknologi tinggi yang modern. Sebut saja fitur voice comment, smart phone connectivity, miracast system yang dapat mengkoneksikan smartphone menggunakan wifi, hingga touch screen untuk mengontrol audio entertainment.

All New Kijang Innova yang tampil dalam 3 tipe pilihan G, V dan Q dijual dengan harga mulai Rp 282 juta

Tertarik menjadikan All New Kijang Innova sebagai pilihan? Infonya harga yang dilansir saat ini akan berubah loh!

TERKINI
Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024 Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Tidak Gagal Paham MotoGP Italia Jadikan Brembo Sebagai Sponsor Utama pada 2024 dan 2025