Victor Herryanto Kembali Raih Juara 1 Kelas Rookie BMWCCI OMR Championship!

Minggu, 26/09/2021 19:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Victor Herryanto memang berlian yang terpendam. Yang jika digosok akan makin mengkilap. Pada kiprahnya yang ke-4 di ajang BMWCCI One Make Race Championship, kembali juara 1 kategori Rookie.

"Puji Tuhan, kembali dikasih P1 kelas Rookie di BMWCCI One Make Race Championship 2021 putaran 3 di Sentul International Circuit hari ini," ujar Victor kepada mobilinanews. 

Sejatinya, secara overall Victor finish sebagai runner up. Namun P1 ditempati pembalap Henri dari kategori Advance. Sehingga untuk kategori kelas, Victor tetap menjadi juara 1 Rookie.

Yang menggembirakan lagi, pembalap andalan Rizqy Motorsport ini kembali mencetak 4 rekor dalam balapan. Yakni pole position dengan 1.57.153, Fastest lap 1.56.680, Circuit record lap 1.56.680 dan Circuit Best Lap 1.56.680.

Pada event kali ini, pembalap 26 tahun lulusan City University of Seatle Amerika Serikat ini merasa spesial karena ditonton dan disupport langsung pihak sponsor utama dari Rizky Motorsport.

Kehadiran pihak sponsor, membuat penggeber BMW E36 ini semakin semangat dan terlecut untuk melakukan yang terbaik meski secara jam terbang Victor boleh dibilang sebagai pendatang baru di ajang balap mobil.

Meski begitu, Victor tetap low profile. "Sebagai pendatang baru, saya harus banyak belajar dari senior. Tanpa bimbingan mereka, saya tak bisa meraih prestasi seperti sekarang," tutur Victor Herryanto. (wan) 

 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda