Konsumen Bisa Pakai Aksesoris Xpander yang Ramah Kantong Lewat Program Ini

Senin, 27/09/2021 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan Xpander Accessories Campaign yang dilaksanakan pada periode 27 September hingga 7 November 2021.

Program ini sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya konsumen pengguna mobil Xpander. Pada kampanye kali ini, konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors.

Penawaran ini bisa dimanfaatkan konsumen di seluruh jaringan resmi dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk mempercantik mobilnya dengan ragam aksesoris menearik dari Mitsubishi.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan program menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya.

“Program menarik ini, dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya. Dengan menggunakan genuine accessories yang disiapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya,” kata Hamazaki melalui keterangan resminya.

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung dealer terdekat maupun customer service MMKSI. Penawaran aksesoris Xpander diantaranya :

Potongan harga 50% khusus untuk Xpander semua varian yang melakukan pembelian aksesoris baik paket maupun satuan. Potongan hanya berlaku untuk, Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel locknut.

Potongan harga 50% berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin 1 dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID;

Untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin 1 tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%

Gratis souvenir bagi konsumen walk-in maupun booking melalui aplikasi, selama persediaan masih ada, syarat dan ketentuan berlaku dan potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda