Dorna Sampaikan Indonesia Resmi Masuk Kalender MotoGP 2017

Selasa, 24/11/2015 07:53 WIB

mobilinanews (Jerez) – Di penghujung jabatannya, Nanan Sukarna dengan didampingi Frans Tanujaya (biro olahraga roda dua PP IMI) menghadiri General Assembly FIM (Federasi Bermotor Dunia) di Jerez, Spanyol.

Ketua umum PP IMI itu menghadiri semacam kongres untuk mengisi rencana kerja dan pemilihan pengurus. Kongres GA dilangsungkan sekali dalam setahun.

General Assembly kali ini akan bersamaan dengan penobatan juara dunia MotoGP, Motocross dan WSBK dan lain-lain.

“Saya menantang Mr Vito (Vitolippo) selaku President FIM untuk menggelar General Assembly di Indonesia. Boleh tahun depan atau 2017. Ayo sekali-sekali  GA dilangsungkan di Asia,” ujar Nanan Sukarna.

Sebagai catatan, GA FIM tahun 2013-2014 digelar di Monaco dan tahun 2014-2015 dilangsungkan di Jerez, Spanyol.

Di GA FIM kali ini, menurut Nanan, Dorna selaku penyelenggara MotoGP menyampaikan secara resmi Indonesia masuk dalam kalender MotoGP 2017.

Congrat.

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan