Dengan Livery Baru Toyota Gazoo Racing, Duo Yaris dan Agya TTI Sukses Podium 1 di ISSOM 2021

Selasa, 28/09/2021 11:18 WIB

mobilinanews (Bogor) – Berkompetisi di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) putaran 3 pada Minggu (26/9/2021) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 yang menggunakan Toyota Yaris berhasil meraih podium ke-1 di kelas ITCR Max.

Sementara pembalap muda Jordan Johan #9 yang baru bergabung dengan TTI pada musim 2021 ini untuk berkompetisi di ITCR 1.200, juga mampu buktikan talentanya dengan memacu Toyota Agya  meraih juara 1.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan team TTI atas hasil baik yang diraih pada seri ke-3 ini. Terima kasih atas semangat dan upayanya dalam merealisikan semangat Kaizen atau continuous improvement hingga dapat meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

"Dengan performa dasar Toyota Yaris dan Toyota Agya yang mumpuni dan didukung dengan determinasi kuat para pembalap serta anggota tim TTI, kami optimis TTI dapat meraih kembali gelar juara nasional di musim 2021 ini baik di kejuaraan nasional ITCR Max maupun ITCR 1.200,” lanjut Anton Jimmi. 

Sebagai salah satu tim yang konsisten dalam menjaga performa di ajang balap nasional, Toyota Team Indonesia siap kembali mencetak prestasi di kejuaraan nasional ITCR pada musim 2021 dengan menurunkan tiga pembalap andalannya Haridarma Monoppo, Demas Agil menggunakan Toyota Yaris di ITCR Max dan Jordan Johan di ITCR 1.200 dengan Toyota Agya.

Hasil baik yang diraih pada putaran 3 ini tidak hanya menjadi sebuah peningkatan dari dua putaran sebelumnya, namun juga semakin membuka kesempatan bagi pembalap dan tim TTI dapat meraih hasil terbaik.

Saat ini, Haridarma telah mengantongi total 39 poin dengan selisih hanya 5 poin dari pemimpin klasemen ITCR Max.

Pada klasemen yang sama Demas juga mampu mengamankan posisi ke-3 dengan total 10 poin.

Sementara Jordan berhasil mengumpulkan total 33 poin yang hanya terpaut 4 poin dari puncak klasemen ITCR 1.200.

Yang menarik, pada putaran 3 balap mobil ISSOM 2021 kali ini, Toyota Yaris dan Toyota Agya tampil dengan livery baru yang lebih fresh dengan logo GR dan tulisan Toyota Gazoo Racing.

Livery baru ini memacu semangat para pembalap TTI tampil optimal untuk meraih hasil terbaik di kelas ITCR Max dan ITCR 1200. (bs)

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden