Lexus Gandeng Wingsuit Pilot Tergokil Untuk Promosi RX Terbaru

Selasa, 24/11/2015 09:51 WIB

mobilinanews – Brand premium asal Jepang, Lexus, menggandeng Jeb Corliss, salah satu pilot wingsuit tergokil di dunia saat ini untuk mempromosikan generasi terbaru RX yang berdesain SUV.

Dalam video iklan tersebut, Jeb Corliss diceritakan sebagai professional stuntman yang ditugaskan untuk mengantar all-new Lexus RX. Hanya saja cara mengantarnya yang diawali adegan ekstrim. Corliss diceritakan turun dari pesawat menggunakan wingsuit menuju truk yang tengah mengangkut Lexus RX 2016.

Jeb Corliss merupakan professional skydiver dan BASE jumper asal Amerika Serikat kelahiran 39 tahun silam. Dia tercatat pernah loncat dan terbang terbang dari beberapa tempat populer di dunia, seperti Menara Eiffel dan Menara Kembar Petronas.

Aksi video gokil Jeb Corliss yang pernah patah kaki karena aksi ekstrim di Table Mountain di Afrika Selatan, bisa Anda lihat di sini:

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag