Kejurnas Time Rally 2021 Siap Dihelat Di Bandung, Ini Daftar Pereli Seeded Yang Ikutan!

Selasa, 28/09/2021 17:29 WIB

mobilinanews (Bandung) - Setelah sempat diundur sepekan, Kejurnas Time Rally 2021 Putaran 1 siap digelar Sabtu dan Minggu (2-3/9/2021) di kota Bandung dan sekitarnya.

Dan, dipastikan siap menyajikan pertarungan ketat event ketepatan waktu dengan rute sepanjang lebih dari 200 Km yang start dan finish dilakukan dari Kota Bandung.

Minimal quota starter Kejurnas telah dipenuhi sebanyak 30 trio perally nasional mayoritas Seeded Nasional dari 9 Provinsi di Indonesia.

Mereka siap menaklukkan tantangan route dan soal khas time rally yang disajikan duet pembuat soal Edwyn Tedja dan Tony Yanuar.

Pertarungan antar Seeded A Nasional akan mendominasi route tetap detik dan adu jeli navigasi yang menjadi idiom time rally selama ini. 

Juara Nasional dan semua mantan Juara Nasional dipastikan hadir dan akan bersaing keras. Pertarungan adu gengsi pun tidak terhindarkan, dan para seeded nasional yang tidak mengikuti Kejurnas putaran 1 akan kehilangan momentum histori dan 'portfolio' serta salah satu kisah seru time rally

Yang telah memastikan diri ikutan diantaranya trio Gustapriya DIY, trio Suryo Putranto Jatim, trio Dr Surya Haksara Jatim, trio Ary Maulana Jabar, trio Pribadhi Jabar, trio Roosnoman Baboe Kalteng, trio Nurie Salmun DKI Jakarta, trio Gerry Rosanto Banteng Motorsport DKI, trio Ginanjar MP Jatim serta trio Temmy Ratnadi Jabar.

Beberapa nama veteran seperti Fredrik T Moeladi Kepri Batam, Rulianto Katam DKI, Donni BP Jabar dan Anthony Sarwono Bali dikabarkan juga akan ikutan.

"Pusat aktifitas Organizing, Rally Committee, Stewards Lomba dan Perally di Hotel Elcavana Jl Pasirkaliki Bandung mulai Jumat 1 Oktober 2021 dengan diwajibkan kepada seluruh partisipan untuk dilakukan Swab/Antigen sebelum sesi scrutineering dan memperlihatkan dokumen terkait telah divaksin bersamaan kegiatan Bulan Dana PMI di lokasi sama," ujar Zinedine Doohan selaku Ketua OC Kejurnas Time Rally Jabar.

Tidak hanya itu, peran serta seluruh partisipan kejurnas time rally yang didukung oleh Pemkot Bandung, Satgas Covid, Polda Jabar, Bank BJB, Auto2000 dan beberapa klub otomotif nasional  Jawa Barat ini dengan mematuhi penggunaan mobil berpelat nomor GENAP pada saat memulai lomba Sabtu 2 Oktober 2021. 

Start event berlabel Bank BJB Kejurnas Time Rally Sport Tourism 2021 akan dilakukan di pelataran Sate Maranggi Hj Maya di Jl Dr Djundjunan Bandung jam 07.00 pagi untuk Zero Car.

"Sport Tourism jadi tema utama kejurnas time rally pertama yang digelar di era kepengurusan baru IMI PUSAT ini. Menarik dan salut bagi kami jika Ketua IMI Pusat atau jajaran pentingnya dapat menghadiri event ini karena sport tourism jadi jargon penting  dan hanya cabor time rally yang bisa mewujudkan sentuhan itu langsung ke sasarannya," terang Edwyn Tedja dari Racing One Indonesia Motorsport selaku Rally Committee.

"Kami juga berterima kasih jika event ini telah jadi agenda penting dalam memperingati HUT Kota Bandung ke-211. Terima kasih untuk semua seeded nasional yang telah memastikan tampil meramaikan agenda ini," lanjut Edwyn Tedja.

Protokol kesehatan covid-19 jadi yang harus dilakukan semua partisipan rally, tidak ada toleransi, bahkan prosedur lapor pos pun harus ber-protokol kesehatan IMI 2021. 

Kegiatan 5M harus ditaati seluruh partisipan di seluruh aktifitas itinerary. Lebih istimewa duel seru saling mematahkan catatan ketepatan waktu akan mewarnai perjalanan time rally di kota Bandung kali ini.

"Terima kasih team RC Tony Yanuar dkk, dan Bandung Berbunga Group yang telah ikut mewujudkan Kejurnas Time Rally sekaligus membuka kelas Fun Rally. Sampai bertemu di kota Bandung," ungkap Edwyn Tedja. (wan)

 

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang