Bimo Pradikto : Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally Siap Digelar di Asoka Resort Tanjung Lesung

Kamis, 30/09/2021 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhirnya, akan ada Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally tahun ini. Nama eventnya "Merdeka Speed and Sprint" Kejurnas Speed Offroad Putaran 1 dan 2 dan Kejurnas Sprint Rally Putaran 2.

Catat tanggalnya, 22- 24 Oktober 2021 di Sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

"Balap tahunan yang biasanya digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ini harus diundur ke bulan Oktober karena kondisi Covid-19 pada bulan Agustus masih relatif tinggi. Alhamdulillah, kini relatif sudah melandai," ujar Bimo Pradikto dari Banteng Motorsport selaku penyelenggara.

"Maka itu, kami dari Banteng Motorsport telah berkoordinasi dengan IMI Banten dan juga IMI Pusat, siap dengan gelaran dua Kejurnas ini dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) ketat sesuai peraturan dari IMI dan Satgas Covid-19," lanjut Bimo Pradikto.

Prokes ketat yang diterapkan panitia adalah sebagai berikut : 

- Peserta wajib swab antigen dan wajib vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua yang terkoneksi pada aplikasi PeduliLindungi.

- Tidak ada penonton dan supporter.

- Kuota peserta hanya 25% dari kapasitas sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

- Wajib masker (dua lapis dianjurkan) dan Jaga jarak.

- Panitia akan menyediakan pencuci tangan lengkap dengan sabun di paddock.

- Ada satgas Covid-19 di sirkuit untuk mengawasi penerapan prokes ketat tersebut.

Info pendaftaran : 081298221699, dan jangan lupa
follow @bantengmotorsport untuk mengetahu informasi terkait Kejurnas Speed Offroad Putaran 1 dan 2 dan Kejurnas Sprint Rally Putaran 2.

"Siapkan mobil dan diri kalian untuk mengikuti Merdeka Speed & Sprint 2021," pungkas Bimo Pradikto yang juga Direktur Digital Motorsport Sim Card IMI Pusat. (bs)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok