Program UntungdiBelakangMG, Rebut Hati Generasi Milenial di Kota Besar

Rabu, 29/09/2021 21:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New MG ZS terus mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemarnya dan berhasil memukau puluhan juta orang setelah sukses diluncurkan secara virtual pada tanggal 09-09-2021 lalu.

New MG ZS hadir dengan berbagai pembaruan pada sisi desain, fitur, serta sistem keselamatan terbaik di kelasnya sehingga menjadikan New MG ZS sebagai salah satu facelift terbaik MG di seluruh dunia.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, MG terus menghadirkan berbagai kejutan untuk masyarakat Indonesia, khususnya generasi millennial melalui program bertajuk #UntungdiBelakangMG.

Program menarik ini turut menyuguhkan kehadiran MG Bear yang berkeliling menggunakan New MG ZS di sejumlah kota besar untuk berkenalan dan menyapa masyarakat secara langsung.

Temukan MG Bear yang menyembul dari IMAX Panoramic Sunroof, yaitu salah satu fitur terunggul dari New MG ZS, lalu abadikan momen tersebut dan bagikan di media sosial menggunakan #UntungdiBelakangMG, konsumen yang berkendara di belakang mobil New MG ZS ini berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise atau ditraktir langsung oleh MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kendaraan MG yang menyuguhkan desain dan teknologi terdepan begitu cocok dengan selera generasi millennial masa kini, yang merupakan target utama MG. Dalam memperkenalkan mobil MG, kami terus mempelajari hal-hal yang memiliki nilai ketertarikan tinggi di rentang usia tersebut, misalnya dengan menggali kegiatan sehari-hari dan area pergaulan yang mereka sukai."

"Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka. Bertepatan dengan diluncurkannya New MG ZS, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi kami dalam memperluas jangkauan MG terhadap target audiens ini," ujar Arief Syarifudin.

Dimulai dari Jakarta, dan segera di kota besar lainnya di mana MG beroperasi, yaitu Manado, Medan, Makassar, Surabaya, Malang, dan sejumlah kota besar lainnya, MG Motor Indonesia menggunakan New MG ZS dan memboyong MG Bear akan mengunjungi sejumlah pusat kuliner yang menyediakan layanan Drive Thru.

Bagi mereka yang beruntung mengantre di belakang mobil New MG ZS akan langsung ditraktir oleh MG.

Sementara itu, bagi pengendara lainnya yang memergoki kehadiran kedua sosok New MG ZS dan MG Bear ini di jalan bisa segera mengabadikan, lalu membagikannya di media sosial instagram, tag @mgmotor.id dan gunakan #UntungdiBelakangMG untuk berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise dari MG Motor Indonesia.

Selama melakukan kegiatan ini, MG Motor Indonesia konsisten dalam mengimbau seluruh pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang aman dan tertib.

MG terus mengajak para anak muda untuk bersiap menyambut kehadiran New MG ZS dan MG Bear di kotanya masing-masing dan mendapatkan kejutan seru dalam waktu dekat!

Temukan pengalaman seru seputar program ini dengan mencari #UntungdiBelakangMG di media sosial atau kunjungi akun instagram @mgmotor.id.

New MG ZS kini resmi ditawarkan mulai dari Rp269.800.000* dilengkapi dengan sejumlah layanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. (wan)

*harga OTR Jakarta

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda