Resmi Meluncur, Peugeot New 3008 Tampil Lebih Macho dan Sporty

Kamis, 30/09/2021 13:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Peugeot resmi menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya yakni Peugeout New 3008 Allure Plus untuk para pecinta mobil macho di Indonesia, Kamis (30/9/2021).

Secara visual, tampilan 3008 facelift tampak lebih futuristik dan memikat. Wajah mewahnya dibentuk desain gril yang dinamis, lampu utama LED menyatu dengan fog lamp dan lampu LED serupa taring yang menjulur vertikal yang menambah kesan gaharnya.

Mobil anyar ini juga memiliki tubuh berotot yang menguatkan tampilan SUV-nya. Selain itu ia juga memiliki Panoramic Sunroof yang membuatnya semakin berkelas. Bagian belakangnya tampil keren dengan penggunaan lampu tiga dimensi.

Fitur yang dibawa New 3008 antara lain Peugeot i-Cockpit, Monitor Touch creen 10 inci, Advanced Grip Control, motorize tailgate yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan pengguna mobil tersebut.

"Fitur tambahan dalamannya wireless charging dan monitor yang lebih besar dari model sebelumnya, Apple Carplay masih tetap ada, Kalau Netvision di kita belum ada," kata Samsudin di BSD City, Tangerang.

Astra peugeot akan menghadirkan dua varian yakni tipe tertinggi Allure Plus dan Active, yang didatangkan dari fasilitas produksi mereka di Negeri Jiran Malaysia. Untuk New 3008 Allure akan dijual dengan harga Rp 720 juta, sementara tipe Active akan dibandrol dengan harga Rp 590 juta.

Mobil anyar ini dibekali mesin 1600 cc turbocharge dengan tenaga maksimal 165 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada 1400 rpm, yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan,

Dengan rentang harga yang cukup dalam, beberapa fitur seperti Sunroof dan motorize tailgate tidak di dapatkan oleh New 3008 Active.

Lebih lanjut, Samsudin menambahkan saat ini konsumen yang tertarik dengan New 3008 sudah dapat memesannya di dealer-dealer resmi Astra Peugeot di Indonesia.(elk)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing