Bambang Kapten Ingin 6 Pengprov IMI Susul Dukung Sadikin Aksa

Selasa, 24/11/2015 18:02 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Seorang ketua umum PP IMI mutlak harus dikenal Pengprov IMI. Apalagi akan memimpin IMI seluruh Indonesia. Itu yang mendasari Ketua Pengprov IMI Jawa Timur memilih mendukung Sadikin Aksa.

“Kapan yang lain (kandidat lain) berprestasi di IMI. Dan kapan pernah ke Pengprov-Pengprov untuk minta dukungan?,” ujar Bambang “Kapten” Haribowo ketua Pengprov IMI Jawa Timur kepada mobilinanews.

Menurut Bambang Kapten, meski direkomendasi oleh 28 Pengprov se-Indonesia tidak serta merta Sadikin akan secara aklamasi dipilih menjadi ketua umum PP IMI periode mendatang.

“Proses pemilihan tetap berjalan sesuai prosedur. Kalau aklamasi itu ya berarti harus 100 persen alias seluruh 34 pengprov IMI mendukung SA (sebutan untuk Sadikin Aksa). Mudah-mudahan yang 6 Pengprov menyusul,” harap Bambang.

Kalau tidak bisa aklamasi, lanjut Bambang yang juga promotor balap di Jawa Timur itu bisa juga diarahkan melalui musyawarah mufakat.

“Insyaallah, supaya IMI kembali menjadi lebih baik. Tidak ada perang uang yang akhirnya jadi rusak,” ujar Bambang yang juga anggota tim Penjaringan ketum PP IMI.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi