Pakai Suku Cadang Asli, Piaggio Berikan Diskon 10%

Selasa, 05/10/2021 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia memberikan sensasi berkendara dengan aman dan nyaman dengan menyediakan komponen asli dan resmi dengan kualitas yang lebih terjamin.

Penawaran eksklusif ini, diperuntukan bagi pembelian suku cadang asli di bengkel resmi Piaggio dan Vespa melalui program “Spare Part Exclusive Offer”. Pembeli suku cadang asli Piaggio dan Vespa sampai dengan akhir periode program di tanggal 17 Oktober 2021, akan mendapat diskon 10%.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan dengan program ini, Piaggio ingin kendaraan konsumen tetap prima karena kualitas tinggi yang ada pada suku cadang bawaannya.

“Piaggio senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program bergulit," kata Ayu Hapsari di Jakarta.

Program penawaran ekslusif tersebut merupakan bagian strategi mereka, dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik, mkhas brand premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Pelanggan dapat memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan perawatan kendaraan andalannya, termasuk pemasangan suku cadang yang dibeli. Informasi diler dan bengkel resmi untuk produk dmereka, bisa didapatkan pada situs resmi Piaggio dan Vespa.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler maupun bengkel Resmi PT Piaggio Indonesia. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah dan berlaku di seluruh diler dan bengkel.(elk)

TERKINI